Jumat, 25 November 2011

nilai 10

tipa hari bawa bekel ke kantor buat makan siang
kalo sempet pagi pagi biasanya aku masak dulu di rumah
trus dibawa kekantor dicicip sama Ayuk n dini juga
entah makanan yg aku mask enak apa nggak tapi mreka selalu memakannya dengan habis hahhaha
beberapa hari ini aku selalu dapat nilai 10 dari Ayuk atas masakan ku,
ada tumis jagung manis + wortel, sayur sop pake baso,perkedel jagung, dan teri bumbu pedes.. entah emang beneran enak atau cuma penyemangat saja agar aku masak lagi masak lagi dan lagi tapi tak mengapa yang penting aku selalu semangat koq untuk terus belajar masak oya aku pernah dapet nilai 9 juga dink waktu kemaren masak sayur kacang merah dikarenakan kacangnya kurang empuk jadi tidak dapat nilai sempurna hehehhe,,

pas nyampe rumah sore harinya sayur kacangnya aku angetin lagi buat mkn mlm sekalian mengempukan
aku tinggal sebentar eechhh kebabalsan taunya aernya sampe kering akhirnya ga jadi dipake
buat mkn mlm soalnya udah keburu bete

1 komentar:

  1. allah bisa karena biasa bebz....
    keep cooking ya... and i keep tasting...xixixi

    BalasHapus