Minggu, 06 November 2011

khawatir

malam ini ditinggal abang lembur.. udah dua malam kemaren ma malam ini abang terpaksa harus plang mlm untuk lembur karena ada pindahan di sukarno hatta..semua jaringan komputernya harus udah bisa dipake besok.. jadi entah mlm ini abang pulang jam brapa..
mendadak aku sedih.. inget abang,, aku pengen ada abang disini, aku ga mau abang lembur.. kasian abang cape... mana besok harus kerja seperti biasa masuk pagi,,, hmmm ya Allah mudah mudahan abang baek baek aja disanna, urusannya cepet beres, kerjaannya lancar.. biar bisa cepet pulang trus istirahat..
sebenernya aku pengen nelp memastikan dia baik baik aja disana hanya saja takut menggangu kerjaan nya...
jadinya aku berdoa saja mudah mudahan abang baik baik aja.. Amiiin

oya aku juga khawatir kalo abang knpa knapa dijalan, semalem aja abang jatuh dari motor kaki kirinya lecet trus tangan nya keseleo.. hmmm ya Allah selalu lindungi abang ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar