Kamis, 20 Oktober 2011

mirip siapa ya??





kata orang orang sich aku lebih mirip bapa dari pada mamah.
waktu kecil aku lebih deket sama bapa, emang sich kata orang
kalo anak cewe suka lebih deket sama bapanya daripada mamahnya.
aku lahir di kalimantan, ketapang - kalimantan barat tepatnya 27 tahun yg lalu
coz mamah orang kalimantan asli..

ketika bapa masih bujang dia ditugaskan ke kalimantan lalu bertemulah dengan mamah
dan kemudian menikah disana, punya anak lelaki namanya daniel kakanya aku
tapi sayang meninggal dlm kandungan mamah ketika akan dilahirkan,
barulah semenjak itu mamah mengandung lagi dan melahirkan aku anak keduanya
lalu ada lagi anak mamah yang meninggal sama kayak bang daniel,
cowo juga namanya dani dia adik laki laki aku
yang meninggal dalam kandungan mamah juga,



bapa sich orang bandung, pas aku kelas satu SD mamah diboyong kebandung dan tinggallah kami
sekarang disini, jadi cuma aku yg lahir disana sedangkan adik adik aku lahir disini.
aku punya 3 orang adik sekarang, yg pertama desi wahyuni sekarang lagi kuliah semester 5,
yang kedua namanya mia wardiani sekarang kelas 2 smk Farmasi, trus yg ketiga cowo
satu satunya namanya dery saputra giantara kelas 1 smk otomotif.
kalo mia mukanya mirip mamah cantik cuma dia tomboy kalo dery mirip bapa
waktu masih muda,cakep he,,, nah klo si desi aku bingung ga tau dia mirip sapa he,,,
tidak terterawang oleh mata batinku hahaha gaya nya kayak paranormal wae, tapi yg jelas
dia pinter masak sama kayak mamah, mamah itu pinter masak, mau masak sayur atao bikin
kue kering,bikin keu basah, bikin cake, bikin cemilan pasti enak

2 komentar:

  1. karna t fanny rada garang dikit jadi mirip sama bapaknya... hahaha

    BalasHapus
  2. si mamah cantik, anak-anaknya juga manizzzz-manizz
    setuju diniohdini....siteteh mirip bapaknya
    like father like daughter...

    BalasHapus